Ultah ke-7 Nareswari

Jumat Petang, 7 September 2007

Di sebuah rumah sakit di selatan Jakarta…

Lahir bayi perempuan yang sehat…cantik…. namanya Nareswari Yudita Al-Halimi..

 

Newborn Bebi Nares

Newborn Bebi Nares

Minggu Pagi, 7 September 2014.

Nares bangun pagi dan solat subuh. Kinar juga bangun pagi. Biasanya mereka ngajak jalan-jalan, tapi kali ini tidak. Mereka santai saja bermain di rumah, mandi, sarapan pisgor. Tiba-tiba Nares nyeletuk:

“Bunda…sekarang tanggal 7 ya…?”

Saya senyum-senyum aja mendengarnya…

“Iya kak..kenapa?”

“Tanggal 7 nih…(menunjuk kalender)…aku ulang tahun ya Bunda..?”

“Masak sih kak…?kata siapa..” pertanyaan usil.. 😉

“Kata bunda aku ulang tahun tanggal 7..”

“Oiya…trus…?”

“Aku mau kado…”

“Kado apa kak…”

“Apa aja terserah bunda…” duh senangnya hatiku…apalagi sehari sebelumnya Nares minta pake ‘undang-undang’ alias merayakan ulang tahunnnya.

“Ya ntar Bunda belikan kado…gak pake undang-undang ya..?”

“Iya…nggak usah. Sama beli kue ya Bunda..”

Siaaaappppp….

Jadilah hari Minggu itu saya berkeliling cari kado dan kue. Sementara Mama memasak nasi kuning untuk dimakan bersama keluarga. Sekitar jam 1 siang semuanya sudah siap…:)

Selamat Ulang Tahun ke-7 Nares….doa terbaik selalu untuk Nares dan Kinar. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT…

Ultah ke-7 Nares

Ultah ke-7 Nares

Advertisements

2 thoughts on “Ultah ke-7 Nareswari

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s