Ultah ke-7 Nareswari

Jumat Petang, 7 September 2007

Di sebuah rumah sakit di selatan Jakarta…

Lahir bayi perempuan yang sehat…cantik…. namanya Nareswari Yudita Al-Halimi..

 

Newborn Bebi Nares

Newborn Bebi Nares

Minggu Pagi, 7 September 2014.

Nares bangun pagi dan solat subuh. Kinar juga bangun pagi. Biasanya mereka ngajak jalan-jalan, tapi kali ini tidak. Mereka santai saja bermain di rumah, mandi, sarapan pisgor. Tiba-tiba Nares nyeletuk:

“Bunda…sekarang tanggal 7 ya…?”

Saya senyum-senyum aja mendengarnya…

“Iya kak..kenapa?”

“Tanggal 7 nih…(menunjuk kalender)…aku ulang tahun ya Bunda..?”

“Masak sih kak…?kata siapa..” pertanyaan usil.. 😉

“Kata bunda aku ulang tahun tanggal 7..”

“Oiya…trus…?”

“Aku mau kado…”

“Kado apa kak…”

“Apa aja terserah bunda…” duh senangnya hatiku…apalagi sehari sebelumnya Nares minta pake ‘undang-undang’ alias merayakan ulang tahunnnya.

“Ya ntar Bunda belikan kado…gak pake undang-undang ya..?”

“Iya…nggak usah. Sama beli kue ya Bunda..”

Siaaaappppp….

Jadilah hari Minggu itu saya berkeliling cari kado dan kue. Sementara Mama memasak nasi kuning untuk dimakan bersama keluarga. Sekitar jam 1 siang semuanya sudah siap…:)

Selamat Ulang Tahun ke-7 Nares….doa terbaik selalu untuk Nares dan Kinar. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT…

Ultah ke-7 Nares

Ultah ke-7 Nares

My Day…

Kemarin  saya kebanjiran ucapan.. 🙂 Alhamdulillah…saya berterima kasih karena teman dan saudara telah mendoakan saya dengan tulus ikhlas..Plus kue-kue virtual yang cantik-cantik..Langsung wareg..:) Apalagi pas buka Google..waw…baru kali ini saya melihatnya..

GOOGLE

Yap..kemarin adalah ultah saya yang ke..berapa yak… 😉 blum 40 tahun lah pastinya..hehhe. Saya bersyukur masih diberi kesempatan menikmati segala karunia-Nya. Istimewanya, ultah kali ini saya bisa puas menyantap nasi kuning buatan Mama..Sudah lama saya pengen makan nasi kuning buatan Mama..ultah kali ini kesampaian.  Alhamdulillah….*eh maap yak gak ada potonya*.

Keistimewaan lainnya adalah, saya mendapat bingkisan dari Nares dan Kinar..Bingkisan berbalut kertas kado berwarna kuning..dan bertuliskan…:

Surprised from Nares and Kinar

Surprised from Nares and Kinar

Aminnnnn….Insyaallah doa kalian dikabulkan Allah SWT nak…