Hari Pertama Masuk SD

27 Juli 2015 adalah hari yang ditunggu-tunggu Kinar…beberapa hari sebelum tanggal 27 Kinar selalu bertanya…sekarang tanggal berapa?Lalu dia akan menghitung kurang berapa hari lagi untuk masuk sekolah SD. Wajahnya hepiiiii banget …Tak sabar rupanya untuk jadi siswa SD 😀

Pas sehari sebelumnya Kinar memastikan semua perlengkapan sekolahnya benar-benar lengkap. Temasuk buku tulis halus dan penggaris. Tampaknya dia melihat dari apa yang pernah dialami Nares kakaknya. Padahal untuk awal-awal sih belom butuh peralatan-peralatan itu bukan? 😀

“Ntar aja dek…belum perlu buku tulis halus sama penggaris..”

Karena masih ditunda pengadaannya…otomatis ditagihlah setiap saat 🙂

Pas hari H…pagi-pagi Kinar sudah bangun dan solat subuh. Urusan solat bisa lebih tertib…karena ketika Kinar ogah-ogahan solat…saya bilang kalau sudah SD solat itu wajib.. 🙂 Kan bukan TK lagi…. Alhamdulillah…langsung deh cuzz wudu dan solat gak pake berisik 😀

Karena hari pertama hanya pembagian perlengkapan sekolah dan halal bi halal untuk kelas atasnya..Kinar dan Nares tidak perlu membawa alat tulis. Dan semangatnya…ahhh jangan ditanya lagi.. 😀 Kinar juga gak canggung. Mungkin karena sebelumnya sudah sering ikut kalau ada acara sekolah kakaknya. Dengan teman-teman kakaknya pun juga kenal. Ditambah lagi bertemu dengan beberapa teman TK nya..wah sudah bisa dibayangkan kan…bagaimana hepi nya di hari pertama sekolah.. 😀

Setelah pembagian seragam dan perlengkapan sekolah..Kinar juga dengan antusias membawanya sendiri.  3 stel seragam sekolah dimasukkannya kedalam tas ransel pembagian dari sekolah…udah..dibawa kemana-mana deh tu ransel.

Hari kedua, Kinar sudah pakai seragam merah putih. Malamnya disiapkan semua kebutuhannya…seragam, kaos dalem,kaos kaki, sepatu, tas, kotak pensil, dan beberapa buku. Bukan cuma untuk dirinya sendiri..untuk kakaknya juga disiapkan.. Kaos kaki saya pun dia pisahkan dan siap pakai 🙂 Subhanallah dek…semoga sekolahnya semangat terus ya …prestasinya juga bagus… Harapan yang sama untuk kakak…

11754292_10153710035233676_8907708542986128462_o

Advertisements

Manfaat Vitamin C Infus Kauffman High Dose

Kulit putih sehat dan tubuh yang fit adalah beberapa manfaat yang bisa didapat dari vitamin C. Selain itu vitamin C juga berperan dalam proses perbaikan dan metabolisme collagen yang penting dalam pembentukan kulit, pembuluh darah, ligamen, dan tendon. Vitamin juga juga penting dalam proses perbaikan pada gusi, gigi, tulang , dan tulang rawan.

Sebagai vitamin yang larut air, vitamin C tidak dapat diproduksi oleh tubuh. Karena itu vitamin C diperoleh dari luar tubuh, baik melalui makanan buah dan sayur maupun melalui suplemen. Contoh makanan yang mengandung vitamin C antara lain buah jeruk, buah naga, pepaya, pisang, mangga, nanas, stroberi, tomat, brokoli, kentang, dan sawi. Makanan-makanan tersebut sebaiknya dikonsumsi dalam keadaan segar atau mentah tanpa diolah. Atau setidaknya bahan-bahan tersebut tidak terlalu banyak mengalami proses pengolahan. Misalnya brokoli cukup dikukus 3 menit saja. Proses pengolahan yang terlalu banyak dan lama akan menghilangkan kadar vitamin dalam bahan-bahan tersebut.

Mengkonsumsi suplemen menjadi alternatif pilihan untuk memenuhi kebutuhan vitamin C. Suplemen makanan masuk ke tubuh bisa melalui oral atau melalui infus. Vitamin C Kauffman High Dose 5000 mg adalah salah satu suplemen vitamin C yang diberikan melalui infus atau injeksi. Pemberian vitamin melalui infus tidak menyebabkan gagal ginjal dan untuk menghindari beberapa resiko konsumsi vitamin C lewat oral, sepert i meningkatnya asam lambung, gangguan pencernaan, diare, dll.

Vitamin C Kauffman High Dose

Vitamin C Kauffman High Dose

Berikut ini manfaat vitamin C infus Kauffman high dose :

  1. Mencerahkan dan melembabkan kulit secara alami.
  2. Anti penuaan dini atau anti aging
  3. Membantu proses pembentukan kolagen secara alamiah
  4. Menyamarkan flek-flek hitam pada kulit
  5. Mencegah kulit terlihat kusam
  6. Menghilangkan bekas luka, bekas jerawat, dll
  7. Sebagai pemutih alami dan memberikan efek mengkilat pada kulit
  8. Membuat kulit kenyal, lembut, halus, dan elastis
  9. Mengurangi strechmark dan selulit yang umumnya timbul pada perempuan pasca melahirkan atau yang mengalami perubahan berat badan drastis karena diet ketat.
  10. Meningkatkan daya tahan tubuh
  11. Menjaga kesehatan jantung
  12. Mengatasi sariawan, gusi berdarah, dan flu

Masih banyak lagi manfaat yang bisa diperoleh dengan memakai vitamin C yang dikemas dalam bentuk ampul ini. Berbeda engan perawatan kulit dari luar, pemakaian vitamin C melalui infus ini memberikan efek menyeluruh pada kulit. Jadi kulit cerah dan sehat bukan hanya pada bagian wajah atau bagian yang biasa terjangkau oleh perawatan saja. Bagian-bagian seperti punggung, leher belakang, ketiak, siku, dan area tertutup lainnya juga menjadi cerah, bersih, dan sehat. Penggunaan rutin infus Kauffman 4x dalam 1 bulan dapat memberikan efek awet muda.