Perawatan Kulit Alami dengan Gizi Super Cream

gizi

Produk perawatan kulit yang satu ini sudah gak asing lagi lah ya…Ada yang belum kenal?Kalaupun gak kenal langsung…biasanya sih kenalnya karena produk ini dipake ama ortu dulu. Ya..begitupun saya. Saya tahu dulu mama pemakai setia produk ini. Sekarang..giliran saya nih yang pake 😉

Rangkaian yang saya pakai adalah :

  • Daily Nutrition Cream
  • Daily Nutrition Cream dengan SPF 18
  • Daily Natural Lightening Foam

Daily Natural Lightening Foam, pembersih wajah dari bahan herbal membantu membersihkan kotoran dan sisa kosmetik, membantu mencerahkan kulit kusam dan mengurangi kadar minyak berlebih sekaligus membantu menjaga kelembaban kulit lebih lama.

Sabun wajah ini dipakai sebelum pemakaian Daily Nutrition Cream atau Daily Nutrition Cream dengan SPF. Caranya tinggal basahi wajah dan leher lalu cuci wajah dengan Daily Natural Lightening Foam, pijat-pijat ringan bagian leher dan wajah. Hindari sekitar mata dan bibir. Setelah itu bilas deh dengan air. Wajah langsung terasa segar, lembut, halus, dan wangi. Wanginya seger euy…busanya juga lembut dan ringan.

Daily Nutrition Cream adalah perawatan lengkap dalam 1 kemasan saja. Isinya 7 bahan herbal aktif untuk penggunaan sehari-hari. Cream ini membantu menutrisi kulit wajah, menjaga kelembaban kulit secara optimal, membantu memutihkan wajah, dan membantu mencegah penuaan dini. Hehehe ingat..mencegah ya..bukan mengobati… 😉

Daily Nutrition Cream dengan SPF 18 merupakan perlindungan dan perawatan optimal untuk kulit wajah dari sinar UV dengan SPF 18. Cucok banget buat saya yang banyak beraktifitas diluar ruangan..berteman dengan sinar matahari kayak saya ini 😀

Kedua cream ini bisa dipakai sesuai kebutuhan. Untuk yang lebih banyak beraktifitas diluar ruangan bisa pilih yang dengan SPF 18. Untuk yang lebih banyak di dalam ruangan bisa pake yang tanpa SPF. Dengan pemakaian selama kurang lebih 7 hari aja udah kerasa banget hasilnya. Wajah jadi lembab gak kering kayak habis dioles kanji J Kulit wajah lebih cerah dan jerawat sirna dalam sekejap..Kalau raji n pakai rangkaian produk ini…jerawat males deh mampir-mampir ke wajah 🙂

Saya mau memakai produk ini karena HHHH…hehe maksudnya 4 H… Apa aja tuh…

  • Herbal, yang gak lain adalah komposisi dari produk ini. Ada 7 kreasi kecantikan alami asli Indonesia di dalam setiap produk Gizi Super Cream, yaitu :

Pepaya, buah tropis  ini memberikan manfaat untuk mengangkat sel kulit mati dan meremajakn sel kulit. Pepaya juga sangat baik untuk melembutkan  dan mencerahkan kulit.

Jeruk Nipis, selain bagus untuk tubuh..jeruk nipis pada Gizi Super Cream berfungsi sebagai anti oksidan alami yang dapat mencegah penuaan dini.

Lidah Buaya, berfungsi membantu melembabkan kulit lebih lama, menyejukkan kulit dan membantu mencerahkan kulit.

Kedelai, fungsinya membantu mencegah dan mengurangi efek penuaan dini seperti flek hitam di wajah.

Bligo, mencegah jerawat dan mengurangi peradangan akibat jerawat.

Beras, fungsinya membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

Rumput laut, membantu menutrisi dan melembabkan kulit lebih lama, membantu meremajakan kulit secara alami.

  • Hitech, dalam memadukan bahan alami…teknologi yang dipakai adalah teknologi nano. Penggunaan teknologi ini membuat bahan lebih lembut dan mudah meresap di kulit.
  • Heritage, ini produk jadul yang udah diproduksi sejak tahun 1972..wow banget deh bisa bertahan sampe jaman sekarang. Jaminan mutu! Jadi meski jadul… tetep favorit karena mengikuti perkembangan teknologi tanpa meninggalkan unsur alami.
  • Halal, nah ini penting..untuk memastikan produk yang saya pakai benar-benar aman.

Saya sudah coba dan cocok tuh…Kamu coba juga donk… 😉

Produk ini sudah tersedia di berbagai swalayan dan toko kosmetik. Kalo gak sempat jalan belanja-belanja…tinggal beli online deh di website http://www.giziindonesia.co.id/ . Atau kalau mau ce info-info penting seputar perawatan kulit…cek aja di :

Facebook : GIZI Super Cream
Twitter: @gizisupercream
Instagram: @gizisupercream

2 thoughts on “Perawatan Kulit Alami dengan Gizi Super Cream

Leave a comment