Cetaphil Gentle Skincare Experience, Lembut Tanpa Sabun dan Parfum

Urusan memilih skincare atau produk perawatan kulit memang gampang gampang susah. Apalagi sekarang banyak banget beredar produk skincare yang bisa dibeli secara online dengan harga fantastis murahnya. Iya…saya bilang fantastis murahnya karena efeknya yang fantastis. Dalam waktu singkat jadi putih dan mengkilat.

Tapi tentu saja bukan produk seperti itu yang bikin saya pengen coba atau bahkan memakainya dalam jangka panjang. Karena pertimbangan kesehatan dan keamanan produk adalah yang utama. Baru kemudian melihat harga 😀

Cetaphil

Saya mendapat kesempatan mencoba produk Cetaphil Gentle Skincare secara cuma-cuma. Gemana rasanya? Saya kasih tau nih… 😀 Cairan pembersihnya berwarna putih bening dan agak kental. Saya coba pada bagian wajah. Sesuai petunjuk di kemasan,  Cetaphil ini bisa dipakai dengan atau tanpa air. Saya pakai dengan air seperti pembersih biasanya. Begitu diusapkan di wajah..waw..lembut…tidak ada sabun. Saya juga tidak mencium adanya aroma wewangian sama sekali. Bener-bener soap and fragrance free.

Awalnya memang agak asing dengan pembersih tanpa wangi dan sabun… Apa iya bisa bersih wajah kita? Setelah dibilas dengan air..wajah berasa bersih..ringan..dan lembut. Setelah wajah dikeringkan, kulit terasa lembut dan lembab dalam jangka waktu yang cukup lama.

Bagaimana kalau pemakaian tanpa air? Sama saja…tinggal usapkan pembersih Cetaphil pada bagian wajah secara merata, lalu bersihkan dengan handuk. Ah gitu aja…dan kulitpun terasa lembut  dan lembab sepanjang hari.

Kemudahan memakai tanpa air sangat membantu untuk yang sedang dalam perjalanan atau beraktivitas di luar ruangan. Membersihkan wajah gak ribet lagi dan bisa dilakukan kapan saja kan? Apalagi untuk yang kemasan 125 ml, gampang dibawanya tanpa takut tumpah.

Cetaphil Gentle Skin Cleanser cocok untuk semua jenis kulit, untuk segala usia juga. Jadi untuk kulit bayi dan anak-anak juga aman…. Kalau untuk bayi dan anak-anak saja sudah aman…apalagi buat yang dewasa 🙂  Sesuai dengan yang dicantumkan dalam kemasannya, kalau Cetaphil Gentle Skin Cleanser itu for every age, every stage, every day…

Harga untuk Cetaphil Gentle Skin Cleanser ukuran 125 ml yang lebih dari 100 ribu memang relatif mahal, setidanya buat saya… 😉 Tapi sebanding dengan manfaat yang didapat kok…  Mau coba juga?

Advertisements

3 thoughts on “Cetaphil Gentle Skincare Experience, Lembut Tanpa Sabun dan Parfum

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s