Talk about Beauty di Talkativetya

TYA2

Blogger Perempuan punya acara. Arisan link namanya. Arisannya gak pake duit…namanya juga arisan link 😀 Saya dapet di kelompok 4 dan masing-masing kelompok ada 30 orang. Arisan yang dimulai awal Maret ini akan dilotre atau dikocok setiap 2 minggu sekali. Nahhh yang namanya keluar itulah yang link blognya bakal direview sama peserta arisan lainnya.

Giliran perdana di kelompok 4 ini adalah jeng Atisatya Arifin dengan blognya http://talkativetya.com. Huhuyyy..langsung deh cuzzz ke tekapeh dan menjelajah disana. Blognya Tya, begitu saja panggilnya katanya, spesifik membahas seputar kesehatan, make up dan segala pernak-pernik kecantikan. So…ibu 2 anak ini berlabel beauty blogger donk ya… 🙂

Menjelajah di blog Tya ini bakal banyak menemukan produk-produk kecantikan yang harganya dibawah 200 ribu. Ya..karena Tya sendiri yang maunya review produk yang terjangkau sama para ladies yang gak doyan terlalu royal untuk pengeluaran make up. Jadi kalo misalnya ada yang pengen nyobain juga produk yang direview Tya…gak terlalu nguras isi dompet 🙂 Cucokkkk….

Dari obrolan di group WA kelompok arisan ini…saya jadi tahu ada lipstik murah 10 rebuan.. Etapi bukan lipstik murahan looohh. Lipstik itu jadi salah satu koleksi Tya diantara 70 buah lisptiknya. Hahaha itu ciyusss 70 lipstik??Pegimane makenyee…*yaelah…ya di bibir lah masa iya di mata…* Menurut Tya sehari bisa ganti warna lipstik 3 kali. Kalo penasaran lipstik apa yang 10 rebuan itu…cari aja di blognya Indonesian Beauty Blogger ini hehehe..

Nah selain ngobrol tentang lipstik…kami juga ngobrol tentang bulu mata palsu 😀 hehehe macam kulwap aja.. kalo jeng Tya ini udah ngasi pengetahuan tentang printilan make up. Ada bulu mata murah meriah juga..harganya 55 ribu dapet selusin bulu mata dengan berbagai model dan kualitas nempelnya juga oke. Wahh…jadi bisa gonta-ganti model deh. Kalo solat tetep pake bulu mata juga gituh? Nggak donk…jadi pas wudu dibuka tu bulu mata palsunya… Melepas bulu mata palsu begitu juga bikin bulu mata palsu lebih awet katanya… 😀 *ini menambah pengetahuan banget buat saya…*

Pengen tahu ulasan lainnya tentang produk kecantikan murce tapi kualitas oke?cuzzz gih…ke Talkative Tya…siap-siap mupeng ya…. 😀 😀

Advertisements

21 thoughts on “Talk about Beauty di Talkativetya

  1. saya emang jarang ngepoin beauty blogger, secara gitu nggak ngerti 😀 nggak bisa, pas buka blognya mbak Tya ternyata asyik juga review, nggak nampang jualan melulu

  2. Aku masih gini-gini aja, dandan biasa aja buat ngantor haha. Kalo buka blognya mbak Tya ya mupeng tapi gak terlalu sih (ya karena ga bisa kaya gitu ahaha). Tapi blognya mbak Tya memang mantep banget untuk referensi kecantikan 🙂

  3. lipstick saya cuma 3 biji mbak itu juga lama habisnya hahhaa jempol yak mbak tya
    oh ya mbak diane salam kenal yahhh semoga bisa terus saling mampir 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s