Berkat Mass Market Komunikasi Lancar

Pernah kah mengalami ketika sedang seru-serunya BBM an…paketan habis?Pernahkah mengalami ketika sedang butuh berkomunikasi dengan seseorang ternyata pulsa Anda tidak cukup untuk melakukan panggilan? 😀 Saya pernah..sering malah. Nah disaat urgent seperti itu..apa yang saya lakukan?Saya cukup sms ke penjual pulsa langganan saya, dan pulsa pun dikirim. Beres. Bahkan ketika saya sedang dalam perjalanan keluar kota atau di rumah tapi sudah larut malam. Saya gak perlu bingung mencari konter pulsa.

mass market

Cara Mudah Beli Pulsa 🙂

Karenanya saya merasa sangat perlu berterima kasih pada penjual pulsa langganan saya ini. Namanya Fatila, ibu 2 anak yang tinggal tak jauh dari rumah saya. Perempuan berusia 40 tahunan ini belum lama berjualan pulsa, untuk melengkapi usahanya yang juga menerima pesanan kue. Selain saya, orang tua saya juga berlangganan membeli pulsa padanya. Pembayaran pulsa yang kami beli, biasanya juga diambil  di rumah. Enak banget kan… 😀 Jadi kami benar-benar sangat terbantu dengan usahanya ini.

Karena kemudahan itu, pelanggannnya semakin lama semakin banyak. Tentu saja modal yang dibutuhkan juga semakin besar. Dengan pengelolaan modal yang baik, usaha apapun  tentu akan berkembang dengan baik pula. Penambahan modal bisa dibantu oleh pihak perbankan.

Nah..ternyata kita juga bisa loh membantu para pengusaha kecil dari sisi pemenuhan kebutuhan modal mereka. Salah satunya adalah dengan menabung Sinaya di BTPN. Jadi bukan kita sebagai pemilik tabungan saja yang merasakan manfaatnya, tapi juga mass market yang menjadi pelaku usaha mikro, usaha kecil menengah, pensiunan, dan masyarakat pra sejahtera produktif ikut merasakan manfaatnya. Mereka ini dibantu oleh BTPN lewat program Daya. Bantuannya berupa pendanaan dan pelatihan.

Pengen tahu bagaimana dana yang kita tabung bisa menjadi nafas bagi pengusaha kecil? Kita bisa simulasikan disini

Pertama, mulai simulasi dengan memilih Manual Simulasi

BTPN1

Kedua, isilah Nama dan alamat email, lalu pilih bidang usaha yang akan diberdayakan dan klik Mulai Login.

BTPN22

Ketiga, Pilih Angka jumlah tabungan dan lamanya menabung (tinggal geser sesuai angka yang diinginkan) lalu klik Lihat Hasil Simulasi

BTPN2

Keempat, Isilah nomer telpon dan klik Lihat Hasil Simulasi

btpn33

Kelima, Inilah Hasilnya

BTPN3

Kalu ingin mengganti jumlah angka dan lamanya tabungan…tinggal klik back aja..lalu ulangi langkah ketiga

BTPN10

 

Ternyata menjadi bagian dari pemberdayaan ekonomi sangatlah mudah ya.. 🙂 Jadi saya berterima kasih pada mass market..juga pada BTPN 🙂

5 thoughts on “Berkat Mass Market Komunikasi Lancar

Leave a Reply

