Mimpi yang Sempurna ala Aldi Ferdian

Kesuksesan berawal dari mimpi. Percaya atau tidak? Sudah banyak kan…buktinya yang berhasil meraih kesuksesan karena punya mimpi besar. Tapi tentu gak cukup sekedar mengandalkan mimpi saja. Orang-orang yang sukses merah mimpi adalah orang-orang yang sudah jatuh bangun dan merasakan berbagai kegagalan. Orang-orang yang sukses meraih mimpi adalah orang-orang yang berhasil menjadikan kegagalan sebagai pelajaran.

Ya..mimpi saja tidak cukup. Mimpi itu hanyalah tinggal mimpi bila tidak pernah diupayakan untuk terwujud. Seperti yang dialami Aldi Ferdian sebagai financial engineering and consulting serta investor asal Bandung. Di usianya yang masih muda Aldi sudah merasakan kesuksesan buah dari mimpinya. Aldi sendiri mempunyai mimpi untuk bisa mewujudkan mimpi orang lain. Menurutnya mimpi harus sungguh-sungguh dikejar diiringi dengan kepedulian terhadap sesama. Jangan pernah lupa untuk selalu berbagi dari apa yang sudah diperoleh. Aldi mencontohkan misalnya dengan membantu menyalurkan sedekah, membiayai proyek yang bersifat kemanusiaan, atau mencarikan jalan keluar agar orang lain bisa berkembang.

Aldi Ferdian

Aldi Ferdian

Kesuksesan Aldi memang bukan kesuksesan yang instan. Dunia kerja dilakoninya sejak usia remaja. Ketika usia 17 tahun ia sudah menjadi sopir antar jemput sekolah dasar dan bekerja sebagai crew service dan delivery service di Mc.Donald King Plaza Bandung. Ia bekerja sambil kuliah di jurusan Teknik Industri Universitas Pasundan. Lalu bekerja sebagai event organizer dan supervisor entertainment di Fame Station Cafe. Lepas dari dunia entertainment yang nyaris tidak mengenal jam kerja, Aldi mulai mengenal dunia perbankan. Tadinya hanya sebagai marketing bank yang menjual produk reksadana, sampai akhirnya menjabat posisi penting di beberapa bank besar. Waktu berjalan dan Aldi merasa bosan dengan ritme kerja di bank yang menurutnya lambat.

Aldi pun mendirikan production house Vizwerk. Dari sinilah perusahaannya terus berkembang karena karyawannya menginginkan untuk mempunyai perusahaan sendiri. Vizwerk membantu pembiayaan para karyawan yang mau mendirikan perusahaan. Perkembangan itu membuat Aldi semakin banyak mendapat proyek dan akhirnya mendirikan perusahaan induk Cakradhara Group. Perusahaan induk ini diharapkan akan memudahkan konsolidadi sekaligus pengembangan bisnisnya.

Masih takut bermimpi?Bermimpilah…dan sungguh-sungguh mewujudkannya.

Advertisements

One thought on “Mimpi yang Sempurna ala Aldi Ferdian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s