Saya Blogger?

Pernah iseng-iseng googling nama sendiri Google? Saya sering melakukannya. Selain sekedar iseng, saya pengen tahu seberapa populerkah saya di Google…hahahaha..iya..iya…gak famous kok.. Saya mah apaaaa atuh 😀  Biasanya saya buka 3-5 page dan yang muncul pertama profil saya di Facebook karena memang aktfitas saya lebih banyak disana selain di blog dan G+.

Pada suatu kesempatan googling …kaget huyy…ada nama saya disebutkan di artikel berjudul “Penipu Bikin Website Palsu”…langsung deh klik cuzzz ke tekapeh. Duh masa sih saya bikin website palsu…Setelah baca artikelnya…ooooalahhh…Kirain-kirain…Bisa banget ya jadi berita gituh 🙂

Tribun

Iya seih saya pernah nulis tentang email palsu itu di Kompasiana. Eh disitu saya dibilang blogger Kompasiana..padahal jarang saya nulis di situ. Masa pantas dibilang blogger :p Sempat rame kan ya…baru ngeblog segitu aja dibilang blogger…baru nulis begitu aja dibilang penulis.. La kudunya pegimane Mpok… 😀

Tentang istilah blogger atau penulis…ya semua yang punya blog ya disebut blogger donk..Blogger yang kayak apa…ya banyak lah kategorinya. Kategori malas…kategori rajin…dll 🙂 Yang hobi nulis..nulis di media kek..nulis di blog kek..nulis di note facebook kek..ya sah-sah saja disebut penulis..Karena memang tidak ada ketentuan yang berkekuatan hukum tetap kan kalau mau disebut blogger harus ini itu…kalau mau disebut penulis harus begini begitu..

Blogger wanabe

Pernah saya merasa tidak pantas disebut  blogger..saya sebut blogger wanna be..Eh..dibisikin sama salah satu Srikandi Blogger 2014, Mak Arin. Kata Mak kece ini…ya gitu..sekali posting di blog aja ya disebut blogger. Blogger wanabe itu kalau baru di tahap pengen punya blogger alias belum punya blog sama sekali…(menurut saya…hehehe). Baiklah Mak Arin…sejak itu saya percaya diri deh menyebut sebagai blogger dan freelance writer. Tinggal sekarang memperbaiki terus untuk bisa disebut blogger berkualitas atau penulis berkualitas..hehehe. Setuju?

Advertisements

4 thoughts on “Saya Blogger?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s