Cara Mudah Membersihkan Wajah

Membersihkan wajah wajib dilakukan setiap hari. Kalau malas membersihkan wajah, udah tau kan akibatnya..?hehe. Ya karena saya sendiri termasuk yang malas membersihkan wajah secara khusus. Untunglah sekarang ada yang bisa membuat aktifitas bersih-bersih muka menjadi aktifitas yang mudah dan menyenangkan.

Membersihkan wajah yang praktis dilakukan ketika berwudhu. Sebelum wudhu..bersihkan wajah pake sabun muka. Basahi muka, tuangkan sabun muka secukupnya di telapak tangan, gosok sampai berbusa, lalu usapkan di seluruh bagian wajah. Urut ringan bagian-bagian wajah, seperti pipi, hidung, dahi, dan dagu. Lalu bilas wajah dengan air …Rasakan sensasi segar, bersih, keset, rileks, dan wangi. Habis itu lanjut deh wudhu…

Kurang lebih itulah yang saya lakukan sekarang ini..Membersihkan wajah dengan sabun muka terasa sekali sensasinya, terutama kalau sudah menyelesaikan pekerjaan di rumah atau di luar rumah. Kan sekarang saya juga mulai jualan makanan. Dari yang kecil-kecil dulu. Eh tapi meski skalanya kecil banget, ribet mondar-mandirnya tetep ya…termasuk antar jemput anak-anak sekolah. Udara panas di musim penghujan…kerasa banget bikin badan lengket dan muka kucel.. Setelah menyelesaikan dagangan…langsung deh bersih-bersih badan dan muka. Gak perlu berlama-lama..cepat, praktis, dan berkhasiat. Sabun mukanya Duo Clean..yang whitening+smoothening. Wuih segernya jadi dobel-dobel. Debu, udara panas, dan segala macem yang seharian nempel di wajah langsung kabur. Ngaca sebentar..waw..cerah bersih seger gitu.. Dan yang bikin ge-er itu komentar anak-anak pas mereka nyiumin pipi bundanya..,”Bun…bun..mukanya seger deh..”

Nah kalo sudah punya andalan untuk bersihin muka yang praktis..acara jalan-jalan juga gak perlu ribet mikir pernak-pernik perawatan muka deh. Bawa si Duo Clean aja udah pede banget. Apalagi kalo jalan-jalannya naik angkutan umum..bisa dibayangkan partikel-partikel yang hinggap di wajah kayak apaan..Tapi begitu dibersihkan dengan Duo Clean..maknyeeessss….Karena penggunaannya yang praktis dan mudah dengan sensasi segar…bersih-bersih muka gak perlu mengganggu agenda jalan-jalan. Selesai jalan-jalan..muka tetep fresh an bersih 🙂

Garnier Duo Clean

Garnier Duo Clean

Advertisements

One thought on “Cara Mudah Membersihkan Wajah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s