Mimpi yang Wajib Terwujud

Bermimpilah setinggi-tingginya karena mimpi itu gratis. Tercapai Alhamdulillah…gak tercapai ya tak perlu kecewa.. Teruslah bermimpi sambil terus berikhtiar untuk mewujudkan mimpi. Itulah yang akan saya lakukan terhadap mimpi-mimpi saya.

Dari sekian banyak mimpi yang ingin diwujudkan, ada 2 yang harus saya wujudkan tahun 2015 ini. Mimpinya semacam must have list alias daftar yang harus dimiliki. Apakah itu??

SIM

Iyaaahh…SIM Surat Ijin Mengemudi..Ihikkss bukannya belom punya…tapi SIM saya mati sejak 5 tahun lalu…*celingak-celinguk ada polisi gak..*. Padahal sehari minimal 2 kali saya lewat di pusat layanan pembuatan SIM Polres Sumenep. Tapi justru itu yang bikin saya jadi maju mundur cantikkk…eh maju mundur mau bikin SIM baru… 😀 karena melihat antrian yang gak ketulungan. Dari cerita teman-teman dan keluarga yang bikin SIM juga gak ada yang positif blasss…sangat buang waktu, energi, dan tentu saja biaya. Duh…ya… I know itu mutlak harus dimiliki pengendara bermotor…Makanya SIM masuk daftar must have list di tahun ini. As soon as possible. Wajib…wajib…wajib…!! Apalagi ada kabar pembuatan SIM ntar bisa online…aminnnn… Saya ngarep banget pembuatan SIM bisa dibenahi seperti pembuatan paspor..simpel, cepat, gak ribet, dan bebas calo.

Paspor

Paspor (di-copy dari : irwinday.web.id)

PASPOR

La…ini… Dokumen ini juga menjadi target must have list tahun ini. Paspor untuk saya, Nares, dan Kinar. Ini sebenarnya adalah target saya tahun 2014 lalu setelah perjuangan membuat KTP dan KK baru yang melelahkan. Tertunda karena ada kepentingan yang lebih mendesak 🙂 KTP dan KK baru sekarang sudah di tangan, jadi ya…proses pembuatan paspor tinggal menunggu eksekusi saja.

Emang mau dipake kemana bikin paspor??hehehe…ya gak harus punya tujuan dulu kan… Paspor ini bagi saya adalah tangga pertama untuk mencapai mimpi yang lebih tinggi. Yang penting punya dulu lah.. mana tau ada yang ngajakin saya dan anak-anak umroh, mana tau tiba-tiba dapet hadiah jalan-jalan ke luar negeri..tinggal packing aja kan?hehehe… Aminnnn *bantu Amin in ya… 😉 *

Dua dokumen penting ini butuh biaya yang menurut saya lumayan…Tapi karena must have …ya konsekuensinya harus semakin giat untuk berusaha mewujudkannya. Gak harus bersamaan bikinnya…bisa SIM dulu dalam waktu dekat.. Nah..paspor tampaknya saya jadwalkan untuk terealisasi sesudah tahun ajaran baru 😉 Kok patokannya tahun ajaran baru ? Ya…tahun ajaran baru kan masa krusial untuk finansial…hihihi.. Jadi meski punya target pribadi..tetep ada skala prioritas.

Jangan sungkan ingatkan tentang mimpi saya ini dan doakan semua terlaksana sesuai rencana ya… 🙂

Postingan ini diikutsertakan dalam #evrinaspGiveaway: Wujudkan Impian Mu”

GAEvrina

Advertisements

12 thoughts on “Mimpi yang Wajib Terwujud

  1. Pingback: Daftar Peserta #evrinaspGiveaway | Evrina Budiastuti

  2. Hallo mak, alhamdulillah dua target emak di atas aka paspor dan SIM sudah terpenuhi, soale saya sehari2 menggunakan motor utk ke lapangan, kalo paspor katanya mau diajak jalan kemana gitu haha, semoga paspor kita bisa membawa kita keliling dunia ya mak, aamiin. terimakasih sudah berpartispasi dalam GA Wujudkan impian mu, salam hangat dari Bogor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s