Ganti Ransel

Ada yang setia menemani saya selama hampir 10 tahun ini. Setia dalam suka dan duka bekerja, bermain, dan belajar. Karena usia dan jam terbang tinggi…saya harus membiarkannya istirahat panjang. Ia semakin tampak lelah setelah liburan akhir tahun kemarin.

Si Polo

Si Polo

Ia adalah sebuah ransel hitam. Merk ‘Polo’ yang saya beli di Tangerang tahun 2006 lalu. Boneka singanya juga setia banget…oleh-oleh temen yang nonton Piala Dunia 2006 di Jerman. Si ‘Polo’ menggantikan si ‘Eiger’ yang ternyata terlalu besar dan berat waktu itu. Hihi…padahal si Eiger belum lama dibeli. Si Polo lebih ringan, luwes, flexibel, harganya pun lebih murah dibanding si Eiger. 10 tahun hanya membuatnya sobek di bagian kantong jaring samping dan sedikit di bagian dalam. Lapisan waterproofnya juga masih oke.

Sempat terpikir untuk ganti ransel baru. Tapi liat-liat harga kok berasa jauh dari jangkauan. Kalaupun bisa menjangkau…masih pikir-pikir…kayaknya kok mending buat beli keperluan anak-anak xixixi..Toh Si Polo gak jebol-jebol amat. Masih sangat pantas dipake. Gak ada yang protes juga tuh apalagi nyinyir,” tasnya butut amat…” hahaha aseli gak ada apa sayanya gak denger aja ya…

Kuis Astra

Nah..sampai akhirnya saya dinyatakan menang kuis yang diadakan Astra. Kuisnya hanya menjawab 2 pertanyaan lewat ‘Inbox’. Materi jawaban bisa dilihat di link video. Saya sangat antusias menjawab, karena ternyata program #generAKSISEHATIndonesia yang menjadi materi kuis diadakan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan kacamata. Duh…jadi inget anak sendiri yang pake kacamata. Nares pake kacamata sejak kelas 1 SD (sebenarnya sejak batita sudah kelihatan gejalanya).

Kuis Astra

Kuis Astra

Hadiah kuisnya sebuah ransel Eiger Compact-23. Aseli saya seneng banget dapet hadiah itu. Tahu kan gemana rasanya lagi pengen ganti trus taunya dapet gratis…Alhamdulilah banget deh pokoknya. Akhirnya Si Polo bisa pensiun dengan tenang..Terima kasih ya Lo…sudah setia menemani… Semoga si Eiger kali ini betah ikut saya kemana-mana 🙂

6 thoughts on “Ganti Ransel

  1. Huaah… alhamdulillah 🙂
    Ikut seneng juga bacanya. Aku juga pengen banget kayak gitu, pengen ganti sesuatu trus datanglah rejeki yang sama dengan yang aku harapkan 😀 Semoga ya Mak 🙂

Leave a Reply

