Tsu, Pengguna Dibayar Dolar

Akhir tahun 2014 lalu saya sempat membaca tentang media sosial baru, Tsu. Sejenis lah dengan Facebook, Twitter, dan media lainnya sebagai ajang bersoasialisasi. Nah yang membedakan itu …Tsu kabarnya membayar penggunanya. Loh kok kabarnya?Kabar burung apa kabar beneran?hehehe

Penasaranlah yang membuat saya ikut-ikutan bikin akun Tsu. Proses sign-up nya mudah. Akun Tsu kita bisa disetting tersambung dengan Twitter, Facebook, dan Instagram. Meski sudah tersambung, saat update status atau posting masih ada pilihan kita mau koneknya ke mana. Kalu pengen konek ke Facebook klik ikon Facebook. Kalo gak mau konek kemana-mana ya gak perlu klik ikon-ikon yang tersedia di bawah kotak update an.

Avatar+cover picture nya bisa pake foto sampai 10 MB, tapi saya upload yang kurang dari 2 MB gak nongol-nongol..xixixi. Foto yang diupload untuk avatar atau cover picture gak bisa dicropping, Cuma bisa digeser-geser aja.

Tru dapet duitnya gemana?Ada menu ‘Bank’ yang menunjukkan nominal yang kita dapet. Duitnya bisa diklaim kalo udah nyampe 100 dolar Amrik. Tsu membayar penggunanya untuk setiap update an status maupun foto. Kalau dalam setahun bisa dapet 600 dolar Amrik, kena pajak. Tsu membayar penggunanya seperti ini dari iklan yang mereka dapet. Lebih detailnya bisa baca-baca : Wabah Tsu

Nah..mau ikutan coba-coba? Buat rame-rame aja sih kalo saya…akun utama dan paling sering saya akses ya cuma Facebook, Twitter, Instagram, Path jarang-jarang… 😉

Akun Tsu Punya Saya...Masih Nol semua...hehehhe

Akun Tsu Punya Saya…Masih Nol semua…hehehhe

Advertisements

10 thoughts on “Tsu, Pengguna Dibayar Dolar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s