Berkibarlah KEB

Tahun 2013 saya memutuskan untuk kembali aktif di media sosial dan tulis menulis. Termasuk aktif ngeblog lagi. Gabung sana, gabung sini, join ini, join itu..saya lakukan. Salah satu yang saya pilih adalah bergabung dengan grup Kumpulan Emak Blogger di Facebook. Dengan harapan kegiatan ngeblog semakin greget.

Alhamdulillah…grup ini menurut saya semanak. Suasana kekeluargaannya sangat terasa. Bukan hanya dalam duka, tetapi dalam suka dan bahkan saat berkompetisi. Ketika ada kompetisi blog, setiap member adalah pesaing, tetapi justru di grup ini setiap anggota yang ikut kompetisi saling menyemangati dan saling mendukung. Bila ada yang menang disambut gembira, bagi yang kalah banyak bahu para emak yang disiapkan untuk tempat bersandar..(hahaha apaan sik..). Karena kalah dan menang itu biasa..

Program yang sangat menarik dan bermanfaat menurut saya adalah Emak Blogger Melawan Kekerasan Seksual Pada Anak. Meski gak heboh-heboh amat…tetap bermanfaat bagi saya. Yang masih bikin ngiler itu program Arisan Ilmu dan Blogging with Heart nya.. Ya karena belom sampe ke area terdekat yang bisa saya jangkau, Surabaya. Sukur-sukur bisa digelar di Pulau Garam…hehehe ngarep.

Saya sendiri merasa perlu berterima kasih juga kepada para Mak Min. Pada tahun 2014 saya mendapat kesempatan untuk datang ke acara-acara atas nama KEB. 2 diantaranya adalah acara yang diadakan Tupperware dan Starbucks di Surabaya. Coba kalo Mak Min nya pilih-pilih blogger yang cantek-cantek aja..atao yang ngehits aja..wah…wassalam.. first experience ke Starbucks yang seru abesss mungkin tak akan pernah terjadi… Tapi berkat Mak Min yang baik hati dan tidak sombong…kejadian deh.. 🙂 Saya pun berkesempatan untuk bertemu dengan para emak yang ngehits di acara itu.

Bersama emak-emak blogger di Starbucks KM-26 tol Surabaya-Gempol

Bersama emak-emak blogger di Starbucks KM-26 tol Surabaya-Gempol

Di tahun 2014 juga, tak pernah saya bayangkan ketemu dengan salah satu Mak Min yang baik hati dan tidak sombong itu.. 😉 Eh ketemunya di ujung timur pulau Madura pulak. Jauhh dari hingar bingar kota. Rasanya kayak ketemu dengan artis hehehe (emang artis kaleee..). Saking terpananya…sampe gak kepikiran poto-poto..padahal bawa tab pas ketemuan dan Kinar memainkan tab itu untuk foto-foto benda di sekitarnya…huhuhu 😦 Yah…mungkin ini artinya harus ketemuan lagi ya.. 😉

Di ulang tahunnya yang ke-3, semoga KEB semakin berkibar dan berjaya…semakin memberi manfaat bukan hanya bagi saya dan anggota lainnya. Tapi juga bagi masyarakat Indonesia, terutama perempuan dan anak-anak. Selamat Ulang Tahun..

7 thoughts on “Berkibarlah KEB

Leave a Reply

