Yes I Am 37 YO Now…

Yes.. 10 Desember kemarin usia saya genap 37 tahun… hehehe tuwir yak? Biar tuwir saya tetap bersyukur dengan apa yang saya punya sekarang ini. Apapun itu.

Saya berterima kasih terutama kepada Allah SWT yang sudah memberikan saya kehidupan dengan segala nikmat-Nya. Terima kasih saya juga ucapkan kepada kedua orang tua saya yang dengan segala cinta dan kasih sayang mereka telah berikan tanpa syarat. Semoga Allah senantiasa melimpahkan berkah dan kebahagiaan dunia akhirat untuk kedua orang tua saya. Untuk adik-adik, saudara, dan sahabat-sahabat saya…terima kasih sudah memberi warna dalam kehidupan saya…menemani di kala suka maupun duka…dalam derai tawa maupun derai air mata. Untuk Nares dan Kinar… terima kasih dan doa Bunda selalu untuk kalian.

Doa dan ucapan terus mengalir memberi tambahan semangat untuk saya. Itulah kado paling istimewa di hari bersejarah ini. Berbungkus ikhlas dan berpita ketulusan…kadonya berkilau indah sepanjang masa. Saya hanya bisa membalas dengan Amin dan ucapan terima kasih. meski hnya lewat balasan di sms, di bbm, di inbox, di wall Facebook. Sengaja saya balas satu persatu ucapan di wall Facebook. Mereka sudah menyempatkan menulis ucapan itu..buat saya sudah sesuatu banget 🙂 Jadi saya merasa perlu menyempatkan untuk menjawabnya juga satu per satu.

Well…sudah 37 tahun belum banyak yang saya lakukan. Semoga menjadi pribadi yang lebih baik, lebih banyak manfaat.. Semoga Allah SWT berkenan mengabulkan doa saudara dan sahabat saya di ulang tahun ini. Amin….

Doa-doa itu diantaranya .. :

Joyeux Anniversaire …. Happy Birthday …. Selamat Ulang Tahun .… Lembaran hidup yang lama telah ditutup yang berhias kesuksesan dan tentu ada selingan kegagalan. Di hari yang spesial ini, dibuka lembaran hidup baru untuk kedepannya yang penuh dengan karunia dari Allah, dimudahkan mencapai keberhasilan dan terhindar dari kegagalan.

 

Met ulang tahun bunda nya nares dan kinar… Semoga selalu tambah banyak rejeki dan selalu bahagia bersama buah hatimu…

 

Selamat hari lahir sobat tersayank ..semoga berkurang umur bertambah barokahnya..sehat terus..dimudahkan segala harapan dan cita2..selalu jd bunda terbaik buat nares kinar..tambah sukses dan tetap semangat untuk menulis…‪#‎bighug..

Advertisements

2 thoughts on “Yes I Am 37 YO Now…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s