Antara Raffi-Gigi dan Jokowi

Waw…hari ini 17 Oktober tuh sesuatu banget yak…Ada 2 momen yang menjadi sorotan media. Satu, pernikahan Gigi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Dua, pertemuan Jokowi dan Prabowo. Keduanya tentu momen yang membahagiakan. Gak perlu dinyinyirin lah ya…

Pernikahan Gigi-Raffi

Nagita-Raffi

Nagita-Raffi..Selamat Ya..

Untuk 2 artis muda ini..saya mengucapkan selamat. Semoga langgeng dan menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah…sampai akhir hayat. Mau habis berapa kek biayanya…biarin ajah. Duit..duit mereka ini..hehehe. Yang saya sayangkan cuma 1..kenapa saya gak diundang.. *gigitjari*

Jokowi-Prabowo

Jokowi-Prabowo..Selamat Ya...

Jokowi-Prabowo..Selamat Ya…

Nah…ini..pertemuan kedua tokoh ini kayaknya tenggelam diantara berita diatasnya ya.. 😉 Apapun itu saya mengucapkan selamat untuk Jokowi dan Prabowo. Karena dengan adanya kemauan keduanya untuk bertemu, maka terjadilah pertemuan itu. Gak perlu dinyinyirin lah siapa yang lebih kstaria dan lebih negarawan. Melihat momen hari ini..tentu keduanya sama-sama kstaria dan sama-sama negarawan. Saya juga pengen mengucapkan selamat ultah untuk Prabowo…sehat+sukses slalu. Semoga setelah ini wall Facebook saya gak berseliweran lagi update-an ato sharing-sharing info nyinyir yang gak jelas juntrungannya. Anyway..judulnya gak menyertakan nama Prabowo semata-mata karena faktor kesamaan huruf vokal ‘i’ saja kok..gak ada tendensi apa-apa 🙂

Ada momen apa lagi ya…oya…Happy Birthday untuk ponakan saya..Nugi 🙂 Satu-satunya laki-laki diantara 6 cucu mama-papa 🙂 Tambah pinter, sehat, dan soleh ya boy. Kisses and hugs dari kakak Nares dan Kinar.

Nugi

Nugi

Last moment…hari ini 2 tahun yang lalu…ahhh sudahlah..Mari kita berbahagia dengan hari esok yang penuh tantangan dan berjuta mimpi yang siap untuk diwujudkan. Ganbate!

2 thoughts on “Antara Raffi-Gigi dan Jokowi

Leave a Reply

