Met Ultah KEB..

Ini postingan pertama saya di tahun 2014 🙂 Kebetulan ada yang ulang tahun juga hari ini…Sebuah komunitas tempat saya mengenal dunia lebih luassss…Kumpulan Emak Blogger (KEB)…Yap..hari ini adalah ulang tahun ke-2 KEB.

Saya sendiri lupa..gemana ceritanya bisa bergabung dengan grup FB KEB di tahun 2013. Yang pasti…bersamaan dengan gabung di IIDN dan launching blog saya ini. Merasa perlu bergabung karena embel-embel ‘Emak’ nya hehe. Ngerasa kalo udah Emak. Kalo Embel-embel ‘blogger’ nya kayaknya saya tuh belum nyampe deh ke level ‘blogger’ ..Yah..blogger wanna be kali ya tepatnya.

Bener aja disitu isinya kebanyakan Emak yang wuihhhh…doyan nge-blog sampe bisa dapet segala macem dari aktivitas nge-blog..Hebat lah…yang begitu itu. Saya sendiri belooommm sampe dapet juara ini itu dari nge-blog…xixixi..gapapa lah…perlu proses *pukpuk diri sendiri*.

Aktivitas nge-blog saya memang lebih banyak terinspirasi dari postingan emak-emak di grup itu. Terutama yang namanya Give Away..atau lomba-lomba blog lainnya. Yang paling heboh sih yang #10daysforASEAN# itu loh….Karena kalo yang nge-blog nonstop 30 hari gitu saya gak ikutan… Rempong sih kayaknya..hehehe.

Oya..Saya juga dapet beberapa teman baru dari KEB…terutama dari even #DearDaughter. Even ini mewajibkan member KEB saling mencolek member lain yang punya anak perempuan untuk meneruskan ‘tongkat estafet’ blogpost . Saya surprised sekali dicolek Mak Wylvera untuk melanjutkan rantai tulisan #DearDaughter. Setelah sukses diposting, saya serahkan tongkat estafet ke Mak Muna Sungkar.. Seperti Mak Wylvera…sekonyong-konyong aja nunjuknya, gak perlu kenal.. Tapi akhirnya jadi nambah kenalan deh.. Senangnya…  Untuk emak-emak yang punya anak cowok, evennya #DearSon.

Kalo yang even dengan ACER cuma sempat posting sekali, gak bisa ikut next stepnya karena waktu itu harus full standby di RSUD Sumenep..jagain My Baby BerryKin…xixixi alias si Kinar yang lagi dirawat. Habis itu belum aktif nge-blog lagi….Ya..paling bagus sebulan sekali dah…hahaha. Ayo…ayo….ada even ngeblog #10days# lagi nggak ya? :p 10 days aja jangan kepanjangan… 😀

Hal lain yang saya suka dari grup FB KEB adalah konsistensinya. Ada banyak hal yang konsisten dilakukan para jajaran MakMin..mulai dari update blog KEB sendiri, Emak of The Month, sampai foto grup pun rutin diganti setidaknya sebulan sekali dengan tema yang beda-beda. Heheh profil pict FB saya aja belum tentu setahun sekali diupdate…

Saking betahnya sama KEB…lihatlah postingan terakhir ber banner KEB..hahah kalo yang ini mah malessss namanya. Gitu kok ikutan Srikandi Blogger 2014 yak… :p mallyyuuu duweehh. Banner di sidebar juga Cuma KEB…ini males juga namanya…males  utak-atik blog 😀 Untuk itu saya berterima kasih juga nih sama KEB yang mau menampung saya yang malas ini…

Yang gak disuka ada nggak?Hmmm..apa ya…gak ada sih.. Serius gak ada… 🙂 Paling ya kopdar-kopdar atau undangan untuk blogger yang cuma bikin ngiler aja…karena kebanyakan digelar di ibu kota dan sekitarnya. Ya..mudah-mudahan nanti ada kopdar di Sumenep gitu yah…trus ada Mak Min yang dateng gituh…;) *mimpi*

Overall…KEB top lah…Semoga terus eksis+memberikan manfaat. Para Mak Min nya juga top markotop..Met Ultah ke-2 ya KEB…

KEB2TH

Advertisements

6 thoughts on “Met Ultah KEB..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s