Everyday is Mother’s Day…

Pagi ini saya berkesempatan mencium tangan mama sambil mengucapkan ‘Selamat Hari Ibu’..muach..muach…. Alhamdulillah… Beberapa tahun lalu saya mengucapkan Selamat Hari Ibu hanya lewat sms atau bbm.. beberapa kata saja. Suatu kali dalam salah satu ucapan Hari Ibu saya pernah tambahkan  Everyday is Mother’s Day…Subahanallah…Mama senang sekali. Karena memang bagi saya mengungkapkan rasa terima kasih atau rasa sayang pada ibu (dan juga bapak tentu aja.. ;)) tidak hanya terpatok pada 22 Desember. Setiap hari adalah Hari Ibu..

Saya tak terlalu pintar merangkai kata puitis…tapi ada rangkaian kata indah dari KH. Mustofa Bisri (Gus Mus) yang saya persembahkan untuk Mama..

Me and My Mom...

Dan saya juga pengen banget mengucapkan Selamat Hari Ibu kepada semua ibu-ibu di muka bumi..Semoga kita senantiasa dijadikan ibu yang baik untuk putra putri kita…Amin…

 

2 thoughts on “Everyday is Mother’s Day…

Leave a Reply

