My Day…

Kemarin  saya kebanjiran ucapan.. 🙂 Alhamdulillah…saya berterima kasih karena teman dan saudara telah mendoakan saya dengan tulus ikhlas..Plus kue-kue virtual yang cantik-cantik..Langsung wareg..:) Apalagi pas buka Google..waw…baru kali ini saya melihatnya..

GOOGLE

Yap..kemarin adalah ultah saya yang ke..berapa yak… 😉 blum 40 tahun lah pastinya..hehhe. Saya bersyukur masih diberi kesempatan menikmati segala karunia-Nya. Istimewanya, ultah kali ini saya bisa puas menyantap nasi kuning buatan Mama..Sudah lama saya pengen makan nasi kuning buatan Mama..ultah kali ini kesampaian.  Alhamdulillah….*eh maap yak gak ada potonya*.

Keistimewaan lainnya adalah, saya mendapat bingkisan dari Nares dan Kinar..Bingkisan berbalut kertas kado berwarna kuning..dan bertuliskan…:

Surprised from Nares and Kinar

Surprised from Nares and Kinar

Aminnnnn….Insyaallah doa kalian dikabulkan Allah SWT nak…

2 thoughts on “My Day…

Leave a Reply

