Everyone Is A Star.. Everyone Is A Winner..

Awal pekan lalu saya mengajukan diri untuk mereview lomba ‘Bebestar 2013’. Setelah mendapat informasi lengkap tentang lombanya dari indscript.creative@gmail.com saya coba menyimak dan membuat review singkat. Info lomba dari website Bebeclub bisa dilihat disini ya…

Review saya tentang lomba ini :

  • Ada Infomasi berbeda dari yang saya terima via email dengan yang tercantum di website, salah satunya tentang jumlah kota tempat audisi para finalis (Bebestar Performance). Kalau di info yang saya dapat ada 9 kota, sementara di website ada 8 kota. Beda 1 aja sih..tapi yang benar yang mana saya juga belum tahu.. :) *eh beberapa info lainnya juga ada yang beda nih.. ;) *
  •  Alternatif tempat pendaftaran sangat banyak untuk menjaring peserta sebanyak-banyaknya. Ini penting untuk menjangkau peserta yang lebih variatif di daerah dengan keterbatasan akses informasi.
  • Mekanisme lomba yang mengadakan audisi oleh juri pusat, final di beberapa kota, dan Bebestar Night  dengan 10 peserta sangat menghemat waktu dan tidak perlu berlarut-larut seperti ajang pencarian bakat lainnya.
  • Bebestar ini mewanti-wanti untuk tidak menyebutkan acaranya sebagai bentuk lomba atau kompetisi, tidak ada menang kalah…karena Everyone is a Star.. Maka menurut saya sudah seharusnya setiap peserta atau setidaknya finalis mendapat penghargaan. Tetapi sejauh ini belum ada informasi tentang penghargaan terhadap peserta (finalis). Oya..jangankan untuk peserta ya..untuk pemenang aja belum jelas nih hadiahnya apa.. :) hanya tercantum ‘tabungan pendidikan’ (berapa dan bagaimana mekanismenya belum ada informasi..). Itupun hanya tercantum pada bagian Little Bebestar, untuk Bebestar tidak ada keterangan tentang penghargaan untuk penampilan terbaik.

Singkat saja ya..review dari saya.. :) harapan saya sih dalam acara-acara seperti ini..anak-anak benar-benar menonjolkan sisi ‘anak-anak’nya. Jadi misalnya pada bakat menyanyi dan menari..anak-anak membawakan lagu-lagu dan berpakaian yang sesuai dengan usianya..

Semoga sukses!

Bebestar 2013

3 thoughts on “Everyone Is A Star.. Everyone Is A Winner..

Leave a Reply

